Jumat, 19 Juni 2009

Daftar2 Nama member dan teman2 yang sudah terbagung dan sukses.....


Terima kasih, saya menjadi member daisukeniwajr beberapa bulan yang lalu. Sejujurnya saya bukan pelaku internet marketing... tetapi produk pak ryan saya pakai di bisnis pelatihan saya.

Sejak saat itu saya menjadi trainer multi perusahaan. Job training saya sudah sampai ke Medan, Makasar, Kendari, Palu, Jakarta, Solo dan banyak lagi. Bahkan 3 bulan lalu saya membeli mobil BMW dari ilmu yang anda berikan.

Terima kasih dan saya ingin sekali bisa bertemu pak ryan untuk bekerjasama.
Arlianto Kurniawan | marketingaholic.blogspot.com
Jl Dliko Indah IX / 117 | Salatiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TinggaLkan pesan dan komentar anda di sini.
Dan jangan lupa bergabung bersama saya di 3s 2k

Serta hubungi costumer saya....


Salam Sukses . . . . .


Ryan