Jumat, 19 Juni 2009

Daftar2 Nama member dan teman2 yang sudah terbagung dan sukses.....


Perkenalkan mas, nama saya Norman Santoso. Saya member mas ryan, dan gabung sebulanyang lalu. Saya meluncurkan sebuah website dengan prinsip yang mas ryan jelaskan. Setiap hari hasilnya semakin menggembirakan.

Sekarang saya puya hasil bulanan 8 juta sampai 10 juta. saya berencana membuat bisnis-bisnis baru lagi dengan berpedoman daisukeniwajr karya njenengan.

Saya merasa sangat berterimakasih kepada mas ryan. Sekarang saya bisa membeli kendaraan sendiri dari bisnis ini, dan walaupun belinya nyicil, tapi saya yakin bisa melunasinya. Bahkan saya berencana mau ambil KPR untuk membeli rumah. Hanya kendalanya, proses pengurusan KPR agak tersendat karena profesi saya di bisnis internet belum begitu diakui oleh pihak bank di jogja. Tapi tidak apa Mas, jika perlu tahun depan saya akan beli rumah tanpa bantuan bank!

Bravo Mr.ryan! Bravo daisukeniwajr.blogspot.com!!

Norman Santoso | jl. Kaliurang KM 8 Jogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TinggaLkan pesan dan komentar anda di sini.
Dan jangan lupa bergabung bersama saya di 3s 2k

Serta hubungi costumer saya....


Salam Sukses . . . . .


Ryan