Jumat, 19 Juni 2009

Daftar2 Nama member dan teman2 yang sudah terbagung dan sukses.....


Saya beruntung memilih daisukeniwajr sebagai langkah pertama saya. Berawal dari sinilah bisnis online saya dimulai. Kini memiliki memiliki 8 situs khusus dan seratus lebih blog. Berbagai bisnis online sudah dirambah.

Banyak orang ragu, benarkah saya berpenghasilan puluhan juta rupiah? Anda tidak usah percaya, yang penting itu menjadi fakta bagi saya. Beberapa tahun mendatang saya targetkan 2 M pertahun dari bisnis online. Walaupun bisnis online sampai saat ini masih sampingan karena saya masih memiliki beberapa perusahaan konvensional, tapi saya yakin bisnis ini adalah masa dapan bagi saya.

Saran saya, jangan pernah menyerah. Dan alangkah bijaksananya jika Anda memulai binsis online dengan membeli daisukeniwajr. Maaf, saya bukan bintang iklan daisukeniwajr, saya bahkan belum pernah tatap muka dengan Pak ryan, tapi saya tulus menyarankan Anda memiliki daisukeniwajr karena memang penting bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TinggaLkan pesan dan komentar anda di sini.
Dan jangan lupa bergabung bersama saya di 3s 2k

Serta hubungi costumer saya....


Salam Sukses . . . . .


Ryan